Nama-nama Pemenang pada cabang STQ Nasional ke XXV

Image

Nama-nama Pemenang pada cabang STQ Nasional ke XXV

Pontianak - Ketua Dewan Hakim STQ Nasional Prof. Dr. Hj. Huzaemah T. Yanggo, M.A. membacakan Keputusan Dewan Hakim tentang penetapan peserta terbaik 1, 2 dan 3 serta harapan 1, 2 dan 3 pada ajang STQ Nasional ke XXV tahun 2019 yang dilaksanakan di Kalbar.

Untuk Cabang tilawatil Quran golongan anak-anak Juara terbaik 1 Muhammad Nafi Nasution dari Sumatera Utara, terbaik 2 Manarul Huda dari Provinsi Banten dan terbaik 3 Albar Rizki Ramansyah dari Papua

Juara harapan tilawatil Quran golongan anak-anak, untuk posisi pertama diraih oleh Muhammad Ihsan Ramadhan dari Jawa Barat, posisi kedua  Muhammad Baliyah dari DKI Jakarta dan posisi ketiga diraih oleh M Rifki Hawari dari Kepulauan Riau.

Sementara untuk Qoriah kategori Tilawatil Quran, juara terbaik pertama diraih oleh Ramadhan Najwa dari Kalimantan Selatan, juara kedua Malika Khairah dari Kalimantan Barat dan terbaik ketiga diraih oleh Helfina Eko dari Banten.

Untuk cabang yang sama, juara harapan satu diraih oleh Swaidatul dari Jawa Tengah, harapan kedua diraih oleh Nadya Nur Fatimah dari Jawa Barat dan harapan tiga diraih oleh Ratu Balqis dari Aceh.

Untuk Qori cabang Tilawatil Quran golongan pria dewasa, Qori terbaik pertama diraih oleh Mustafa Jamaludin dari Jawa Barat, terbaik kedua diraih oleh M Ridho dari Jambi dan terbaik ketiga diraih oleh Wardiansyah dari Kalimantan Selatan.

Untuk juara Harapan 1 diraih oleh Kalimantan Barat, juara harapan dua diraih oleh Muhammaduh dari Kalimantan Tengah, dan juara harapan tiga diraih oleh Ilham Mahmudin dari DKI Jakarta.

Qoriah cabang Tilawatil Quran golongan wanita dewasa terbaik, juara pertama diraih oleh Anisa dari Sumatera Barat, juara kedua Raudah dari Kalimantan Selatan dan juara ketiga diraih oleh Nurjannah dari Sumatera Utara.

Harapan 1, Muzayanatul dari DKI Jakarta, harapan dua, Usniatil Usman dari Maluku

harapan 3, Ismayani dari Sulteng

HafizCabang Ihdil Quran golongan 1 juz dan tilawah

1. Muhammad hafiz dari DKI Jakarta 2. Hafsah dari Sumatera Utara 3. Fadlan Mubaraq dari Sumatera Barat

Harapan 1,  Fitra dari Banten, Muhammad Farisi dari Aceh, harapan 3 Haiful Halim dari Riau

Hafizah terbaik Humaiyah dari Banten, terbaik dua Sifa Fadya Maulida dari Nusa Tenggara Barat,

terbaik 3, Haznah dari Jabar harapan, 1Zeliyanti dari Kalimantan Utara 2 Halfiyanti dari riau 3. sukma wardani dari SUlsel

Golongan 5 juz dan tilawah terbaik 1, Hadid dari Sumatera Selatan, terbaik 2 Junaidi dari Kalteng,

terbaik 3 Ahmad Muhaimin dari DKI Jakarta Harapan 1, Habiburahman dari Sumatera Utara,

harapan 2 Hasrul Sani dari Kalimantan Utara, harapan 3 M Ainul Fatah dari Nusa Tenggara Barat

Hafizah terbaik Wahyu dari DKI Jakarta, terbaik 2 Sahrulah Husni dari Aceh,

terbaik 3 Fatimah Mutiah dari Banten, Harapan 1 Harfa Wulandari dari Nusa Tenggara Barat,

harapan 2 Aulia dari Kalsel, harapan 3 Neni dari Kaltim.

Golongan 10 juz Hafis terbaik 1 Hasrar dari Sulteng,  terbaik 2 Bayu Wibisono dari Riau,

terbaik 3 Faturahman dari Kalbar Harapan 1 M Andi Saputra dari Kaltim, harapan 2 Abdurasid dari Banten, harapan 3 Uli dari Aceh

Hafizah Nafisatul Milah dari DKI Jakarta, terbaik 2 Rizki Indah Lestari dari Riau, terbaik 3 khairunisa dari Jabar.harapan 1, Nabila Azni Wahyudi dari Nusa Tenggara Barat, harapan 2 Harfianiah dari Sulawesi Barat, harapan 3 Susi Yulianti dari Papua.

Golongan 20 juz, hafis  terbaik 1 Mushaf dari Banten, terbaik 2 Jabalnur dari Sulawesi Selatan,

terbaik 3 M Rofiki dari Jambi harapan 1 M Hairurazaq dari Nusa Tenggara Barat,

harapan 2 Khairullah dari Kepulauan Riau, 3 aulia

Hafizah terbaik 1 Usi dari Sulteng, terbaik 2 Zihan Afifah dari DKI Jakarta, terbaik 3 Ais Mazinah Nazibah dari DI Yogyakarta Harapan 1, Sahara dari Jatim, harapan 2 Hulatun Nabilah dari Kalbar,

harapan 3 Yahdiyani dari Sumatera Barat.

Untuk cabang Hafalan 30 juz untuk kategori pria, juara pertama diraih oleh Muhammad Abdul Faqih dari Jawa Tengah, juara terbaik kedua diraih oleh Ibnu dari Lampung dan juara terbaik tiga diraih oleh M Fahturazi dari Sulawesi Tengah.

Untuk juara Harapan 1 pada cabang yang sama diraih oleh Alhasan dari DI Yogyakarta, harapan dua diraih oleh Abdullah.

Untuk cabang hafalan 30 juz kategori perempuan, juara terbaik pertama di raih oleh Rohidah dari Kalimantan Barat, terbaik kedua diraih oleh Istiqomah dari Sumatera Utara dan terbaik ketiga diraih oleh Nuratul dari Jawa Tengah.

Harapan 1, Siti Wulansari dari Lampung, harapan 2 Siti Fatimah dari Aceh dan harapan 3 Aisyah Rahma dari Jawa Timur

Cabang tafsir Alquran bahasa arab 1.Muhmmad Absir dari Papua Barat, terbaik 2 Ahmad Faruq dari Jawa Tengah, terbaik 3 Ahmad Syaifudin dari Jatim harapan 1 M Istifari Rabbani dari Jabar, harapan 2 Umar Abdullah Asyarif dari Banten dan harapan 3 Muhammad Umair dari Sumatera Barat.

Mufasirah terbaik, Maulizah Juliantika dari Aceh, terbaik 2 Roihanah Helmi Kamila dari DKI Jakarta,

terbaik 3 Ulfiatul Rahma dari Jabar Harapan 1 Fia dari Banten, harapan 2 Kasmarani Inrahim dari Sulteng, harapan 3 Umairah Nursahadatani dari Kalimatan Utara

Cabang Musabaqah Hadis dengan Sanat Muhadis terbaik 1 Muhammad Aqrin Zaki dari Aceh, terbaik 2 Muhammad Rafli dari Gorontalo, terbaik 3 Muadi Farid Albari dari Kalimantan Barat. harapan 1 Hanifiudin Muktasor dari Banten, harapan 2 Muhammad Asraf dari Sulsel harapan 3 Muhammad Rifal dari Sulteng. Muhadisah terbaik 1 Siti dari Banten, terbaik 2 Hairinal Husnah dari Jateng, terbaik 3 Hairani dari Sumatera Utara

Muhadisah harapan 1 Murhadimah dari Riau, ke dua Ulia dari SUlsel, harapan 3 Nur Fadhila dari SUlteng.

Golongan 500 hadis tanpa sanad Muhadis terbaik 1 Muhammad Hidayatullah dari Sumut,

terbaik 2 M Husain Fahrudin dari Jateng, terbaik 3 M Rofiq Maulana dari Kalsel. Harapan 1 Harpan dari DKI Jakarta, harapan 2 Muhammad Anugrah Rizki dari Riau, ketiga M Fadhila dari Bangka Belitung

Muhafizah Hafawati Hairiyah dari Sumsel, 2 Merry dari Sumut, 3 Sofia dari Kalsel Harapan 1 Adminurana dari Jateng, harapan 2 Hikma Wardatul Jannah dari Riau, harapan 3 Ainun Jariyah dari Kalbar.

Share